Jakarta – Kabar gembira bagi pengguna New Yamaha R25 yang ingin tampil lebih gaya, karena produsen garpu tala memamerkan contoh modifikasi ringan dengan aksesori Original Equipment Manufacture (OEM).

& # 39; Obat Tampan & # 39; khusus untuk Yamaha R25 memang sengaja ditampilkan sehingga konsumen mengetahui kemudahan memodifikasi sepeda motor dengan suku cadang asli. Hal ini diungkapkan langsung oleh GM Aftersales & Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), M. Abidin.

"Sebenarnya kami ingin menunjukkan bahwa modifikasi itu mudah dan Yamaha sedang menyiapkan barang berkualitas," kata Abidin.

Selanjutnya, setidaknya YIMM menanamkan 5 bagian aksesori OEM pada R25 Baru, yaitu Pelindung Kerumut, Visor Kit, Pelindung Lever, Tutup Tutup Bahan Bakar, Kit Seat Cowl, dan Mufler bekerja sama dengan produsen aftermarket seperti Yoshimura, Hitman, Sakura, Daytona, dan Akrapovic.

Asesoris untuk Rencana Produk Dwipa Yudha Yudisthira pada kesempatan yang sama terungkap, untuk semua aksesori hanya Plug & Play.

"Untuk pelindung merangkak terbaru kami, kanan dan kiri bisa dibanderol dengan harga Rp. 600 ribu. Itu untuk menahan tabrakan untuk meminimalkan kesalahan jika sepeda motor jatuh, pertama R25 disebut bingkai slider. Terbuat dari serat yang kuat," kata pria itu. yang disebut Yudha.

Lalu, ada layar visor yang terlihat sedikit lucu daripada versi aslinya. "Paket Visor adalah Rp. 450 ribu, ditambah emblem logo R khusus dari Yamaha. Ekspor ke luar negeri ini tidak hanya dijual di sini," kata Yudha.

Selain itu, aksesori yang berguna yang sering digunakan oleh pengendara dalam acara MotoGP adalah Lever Guard, fungsinya untuk melindungi tuas rem dari risiko tertekan dengan menyentuh atau saat terjatuh. Harganya, kata Yudha, dengan harga Rp. 335 ribu.

Nah, yang keempat adalah Seat Cowl Kit yang bisa mengubah tempat duduk menjadi satu tempat duduk. Aksesori ini juga bisa digunakan pada R 25 tua, harganya Rp 650 ribu. Akhirnya, tutup bahan bakar pada penutup penutup bensin dihargai Rp. 100 ribu.

Jika totalnya sekitar Rp. 2.135.000, untuk Otolovers yang ingin mengusulkan muffler aftermarket, ceritanya. Otolovers perlu menyiapkan dana tambahan sekitar Rp. 3,320,000 menjadi Rp. 9.800.000. Semua bagian dapat dibeli secara terpisah, kata Yudha, akan tersedia di semua dealer resmi Yamaha. (riar / rgr)