Jakarta –

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan pilihan warna untuk model skutik petualangnya, X-Ride 125. Yamaha X-Ride 125 mendapatkan pilihan warna Attractive Red (kombinasi hitam dan merah), Exclusive White (kombinasi warna hitam dan putih), dan Ekstrim. Hitam (kombinasi hitam dan hijau muda).

“Perkembangan trend saat ini membuat Yamaha terus mengikuti keinginan konsumen melalui produk-produk yang selalu up to date. Dengan adanya penyegaran warna baru ini diharapkan dapat memberikan semangat yang positif terutama bagi mereka yang ingin selalu tampil gaya baik. saat berkendara setiap hari dan dalam sebuah petualangan, "katanya. Deputy GM Marketing YIMM Yordan Satriadi dalam keterangan resminya, Senin (14/9/2020).

Yamaha X-Ride 125 Foto: Yamaha

Sebagai informasi, jika generasi X-Ride sebelumnya identik dengan karakter urban city, kini penyegaran warna X-Ride 125 baru akan semakin menonjolkan karakter petualangan yang sporty dan agresif.

Dari segi spesifikasi, Yamaha X-Ride 125 sudah menggunakan Sub-Tank Suspension, ban tubeless, dengan tapak yang lebar untuk performa berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan raya. Pengendaranya pun diklaim nyaman berkat penggunaan jok ceper yang didukung stang fatbar.

Yamaha X-Ride 125 Foto: Yamaha

Motor ini juga telah dilengkapi dengan lampu LED dengan Answer Back System Day Running Light (DRL), dan lampu hazard. Pilihan warna baru Yamaha X-Ride 125 ini dibanderol dengan harga Rp 18.690.000 OTR Jakarta.

Tonton video "Melihat ketangguhan Yamaha MT-07 dan MT-09 seharga ratusan juta rupiah"
[Gambas:Video 20detik]
(lua / lth)