Pengunjung dapat merasakan balapan dengan Toyota Team Indonesia di Yaris Fun Drive

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Setelah Surabaya dan Semarang, Yaris Fun Drive 2018 yang diadakan oleh Toyota semakin dekat dengan pelanggan setianya di area tersebut, sekali lagi akan diadakan di Bandung, Sabtu (11/24). Serangkaian kegiatan yang menarik akan disajikan kepada para pengunjung Yaris Fun Drive 2018 yang akan melibatkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama dengan Toyota Auto2000 resmi di Trans Studio Mall.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto menyatakan bahwa melalui Yaris Fun Drive 2018 yang akan diadakan di Bandung, ia ingin menawarkan orang-orang Bandung dan sekitarnya. Secara khusus, katanya, para penggemar otomotif yang berjiwa muda dapat merasakan berbagai kelebihan New Yaris sebagai generasi terbaru Toyota Yaris yang hadir dengan tagline Powered by Excitement.

"Melalui kegiatan test drive yang melibatkan driver utama Toyota Team Indonesia (TTI), pengunjung dapat merasakan sensasi kelincahan dan kecepatan dalam berkendara yang ditawarkan oleh New Yaris," katanya, dalam sebuah pernyataan kepada Republika.co.id, Jumat ( 11/23).

Dia menyebutkan bahwa sesuai dengan dinamika kebutuhan pelanggan, Toyota selalu menyegarkan mobil baru untuk dipasarkan, termasuk New Yaris. Pada tahun 2018 Toyota menghadirkan New Yaris dengan tampilan yang lebih modern dengan tema & # 39; Sporty and Aggressive Design & # 39 ;.

Selain kenyamanan, Yaris juga menjanjikan keamanan optimal dan keselamatan berkendara bagi penggunanya. Sejumlah fitur dengan teknologi terbaru seperti hiburan audio yang dilengkapi dengan DVD, radio FM / AM, USB, AUX, Bluetooth (audio dan telepon) juga disematkan pada hatchback andalan Toyota.

Sedangkan untuk keselamatan, Yaris dilengkapi dengan tujuh SRS Airbag yang ada di pengemudi, pengemudi lutut, penumpang, L + R, tirai L + R samping. Selain itu, ada juga Vehicle Stability Control (VSC), Hill-Start Assist (HSA), peringatan kursi untuk pengemudi dan penumpang, Emergency Brake Signal (TRD Grade), sabuk pengaman 3-titik untuk semua penumpang, Whiplash Injury Lessening, ABS , Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA) yang menjadikan Yaris sebagai mobil dengan fitur keselamatan terlengkap di kelasnya.

Toyota Yaris adalah model yang disukai oleh kaum muda di kota-kota besar Indonesia saat ini. Tampil dengan desain modern, dengan kinerja yang kuat dan fitur keamanan yang lengkap.

Selain test drive, di Yaris Fun Drive 2018 yang melibatkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) dengan Auto2000 di wilayah Jawa Barat, pengunjung juga dapat menonton dan menikmati berbagai kegiatan yang menarik dan interaktif. Di antaranya adalah New Yaris yang diselingi oleh pengemudi TTI, Temu Pelanggan Terpadu yang dimiliki New Yaris, Yaris Photo Hunt, yang menampilkan foto-foto Yaris Art dari kontes foto dan pertunjukan hiburan dari grup musik Indonesia ternama.

Pada test drive, pengunjung akan diberikan kesempatan untuk membuktikan langsung keandalan Yaris sebagai hatchback. Selain Self-Experience Test Drive, pengunjung juga dapat melakukan Drive Uji Terarah bersama dengan driver TTI untuk merasakan stabilitas, kenyamanan dan keamanan New Yaris mengemudi dalam kondisi menikung, bergelombang dan jalan menanjak.