Jakarta – Penyanyi lagu berjudul & # 39; Aishiteru & # 39 ;, Zulkifli alias Zul, dilaporkan ditangkap oleh Kepolisian Daerah Metro Jaya karena kasus narkotika. Tidak jelas apakah personel band Zivilia ditangkap karena menggunakan narkotika atau karena peran mereka sebagai pengedar narkoba.

Polisi sendiri telah mengkonfirmasi kebenaran berita ini. Seperti dijelaskan oleh Direktur Komisaris Investigasi Narkotika Kepolisian Daerah Metro Jaya Suwondo, polisi telah menangkap Zul terkait dengan narkotika. "(Zul Zivilia ditangkap oleh Ditresnarkoba Polda Metro) dengan benar," kata Kombes Suwondo kepada AFP, Kamis (3/7/2019).

Sedikit cerita dari masa lalu, ternyata Zul Zivilia pernah memiliki hobi olahraga motor. Setelah kembali dari Jepang sebagai Pekerja Asing, Zul kembali ke negara itu. Membentuk band pop dan mewujudkan hobinya di bidang otomotif, khususnya sepeda motor.

"Saya suka sepeda motor karena saya pernah dan sering membaca tabloid Sepeda Motor. Terutama ketika saya kembali ke Indonesia setelah kembali dari Jepang. Lihat PLUS Motorbike dan melihat sepeda motor modif yang benar-benar model keren, jadi pertama kali saya ingin punya olahraga dari sana , "Kata Zul, dalam sebuah video yang diunggah pada 19 Juli 2013.

Zul sendiri akhirnya membeli motor sport, Honda CBR250R, yang kemudian ia modifikasi menjadi tampilan moge & # 39; gaya. "Ini adalah sepeda motor Honda CBR 250cc asli, tetapi sudah ada beberapa yang telah diubah," kata Zul dalam video yang diunggah oleh Pejabat TV Nagaswara, pada 27 Mei 2013.

Honda CBR250R Zul telah mengalami berbagai perubahan, terutama dalam hal penampilan. "Garpu depan pertama yang digunakan adalah Aprilia 250, lalu tangki telah disesuaikan dan juga ekornya. Jadi kerangka dipotong untuk membuatnya lebih baik. Jadi biarkan motor sport terlihat lebih. Saya menyalin sepeda motor Stoner untuk bagian depan , "Lanjut Zul.

"Kalau mesinnya masih standar. Ganti saja bodi semuanya. Yang tersisa adalah fairing. Langkah kaki menggunakan Bikers. Lengan belakang sudah dikustomisasi. Ban belakang diganti menggunakan ukuran 170. Butuh beberapa bulan, biayanya Rp 30 juta. 41 juta. Saya serahkan ke bengkel Tauco Custom, "katanya lagi.

"Saya juga bergabung dengan klub. Jadi saya juga anggota CBR Club Indonesia dan telah berpartisipasi dalam sekitar 2 tahun. Dan agak mengasyikkan jika mengendarai sepeda motor bersama teman-teman. Misalnya ke puncak Bogor, dibandingkan dengan naik sepeda motor sendiri lebih seru kalau bersama-bareng. Lebih bangga, "pungkasnya. (lua / ruk)